Simpson Perbaharui Kontrak Bersama Leicester

Simpson Perbaharui Kontrak Bersama Leicester

agen-bola.org – Pemain bernama Danny Simpson kini menjadi pemain paling terakhir yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama kubu klub Leicester City. Pemain berposisi sebagai gelandang itu akan bertahan di klub tersebut sampai bulan Juni 2019 mendatang.

Setelah bergabung dengan Leicester City dari klub Queen Park Rangers pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Pemain berkebangsaan Inggris itu mampu menjadi pemain penting di skuad Leicester City di setiap musimnya. Puncak performanya terjadi pada musim kemarin karena mampu membawa klub yang bermarkas di King Power itu menjuarai kompetisi Premier League.

Dengan perpanjangan kontrak kerja ini maka itu berarti pemain yang bersangkutan itu menyusul sejumlah pemain yang lain sebut saja seperti Jamie Vardy, Wes Morgan, Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Marc Albrighton dan Kasper Schmeichel. Pemain berusia 29 tahun itu pun merasa sangat senang sekali bisa lebih lama di Leicester City.

Simpson mengungkapkan bahwa saya saat ini merasa sangat senang sekali. Saya sudah berada di sini selama dua musim terakhir dan pihak klub juga mampu berkembang. Grup yang kami miliki saat ini memang begitu dekat dan pelatih juga telah banyak membantu perkembangan saya selama ini.