Sinyal Kejayaan Juventus Kembali Setelah Mencapai Babak Final Liga Champions

Sinyal Kejayaan Juventus Kembali Setelah Mencapai Babak Final Liga Champions

agen-bola.org – Kubu klub Juventus memang baru saja menelan kekalahan dari kubu klub Barcelona dengan skor akhir 3-1 di babak final ajang Liga Champions. Akan tetapi sama sekali tidak ada rasa kekecewaan dari presiden Juventus yakni bernama Andrea Agnelli.

Justru kekalahan itu merupakan sebuah poin awal untuk masa depan klubnya dan menjadi tanda akan kembalinya Juventus di kompetisi Eropa. Seperti yang telah di ketahui kalau Nyonya Tua pernah terlibat skandal Calciopoli dan harus terdegradasi ke ajang Serie B pada musim 2006 silam.

Namun lama – kelamaan mereka mulai bisa membangun tim dan berjaya di ajang Serie A dan kemudian mampu membuktikan kesuksesan dengan meraih trofi gelar juara scudetto sebanyak empat kali secara beruntun. Pada musim ini pencapain mereka sendiri memang sangat di luar prediksi karena bisa mencapai ke babak final di ajang Liga Champions.

Agnelli mengungkapkan bahwa babak final Liga Champions merupakan poin awal memulai masa depan meskipun kami sudah tahu untuk bisa mendapatkan tiket ke babak final itu sangat sulit sekali untuk semua orang.

Kami pasti memiliki perasaan yang sangat tegang tentang laga di Berlin, akan tetapi kerja kami sangat fantastis dan itu akan menjadi tanda yang baik untuk masa depan tim kami. Namun itu semua sudah sangat jelas pada saat anda bermain di babak final Liga Champions anda bermain untuk mendapatkan kemenangan seperti yang sudah kami mainkan.