Skrtel Bisa Hengkang Ke Klub Mana Pun Kecuali Ke United

Skrtel Bisa Hengkang Ke Klub Mana Pun Kecuali Ke United

agen-bola.org – Martin Skrtel bisa jadi pada saat ini semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool. Pemain berkebangsaan Slovenia itu membuat pengakuan kalau dirinyabisa saja memutuskan untuk bergabung dengan klub mana pun, akan tetapi tidak untuk bergabung dengan kubu klub Manchester United.

Pemain berposisi sebagai bek itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama The Reds sampai musim panas 2016 mendatang. Pihak The Reds sendiri sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak, akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu merasa kalau tawaran yang diberikan oleh pihak manajemen klub tidak bisa dia terima.

Jika saja kesepakatan sama sekali tidak bisa tercapai maka Liverpool akan memiliki dua pilihan yakni menjual pemain itu pada bursa transfer ini atau harus kehilangan pemain itu dengan cara Cuma – Cuma pada saat masa kerjanya habis nanti.

Meskipun bagaimana pun juga Skrtel telah memiliki pandangan sendiri di mana pemain berusia 30 tahun itu sama sekali tidak akan mengikuti jejak dari pendahulunya yakni bernama Michael Owen yang sempat membela The Red Devils.

Skrtel mengungkapkan bahwa saya ini bisa saja mebayangkan kepindahan saya ke klub mana pun akan tetapi ke United? Sama sekali tidak akan pernah.