Skuat Sedang Bermasalah, Mourinho Malah Tetap Sanjung Spirit Dari Skuad Chelsea

Skuat Sedang Bermasalah, Mourinho Malah Tetap Sanjung Spirit Dari Skuad Chelsea

agen-bola.org – Jose Mourinho memberikan sebuah pujian pada saat skuat Chelsea, yang dimana tetap untuk mampu mengambil angka kemenangan dengan meski skuat mereka sedang tengah mengalami beberapa hal masalah.

Dari sang manajer sudah mengaku John Terry juga sempat mengalami keadaan sakit, sementara dari Willian sudah sedikit mengalami cedera, yang mana kala tim sukses menang 1-0 dimana atas Everton saat dini hari tadi. Dengan ditambah lagi bahwa Cesc Fabregas memang masih baru saja pulih, sementara dari Diego Costa sementara masih belum untuk bisa bermain.

“Keinginan dari para pemain memang jauh lebih penting yakni dari apapun. Inti yaitu dari semua ini sebenarnya adalah dari semangat pemain serta anda siap untuk bisa lihat sebuah hal itu pada hari ini. Tim sudah bermain dengan tanpa banyak pemain yang sangat penting dan juga mereka menunjukkan sebuah spirit yang sungguh luar biasa sekali,” tutur Mourinho yaitu pada awak reporter.

Chelsea berhasil medapatkan angka kemenangan 1-0 dengan lewat gol tunggal yaitu dari Willian saat di menit-menit mau berakhir.

Walaupun skornya tipis, tapi ini adalah hasil yang cukup memuaskan dalam mendapatkan hasil poin penuh yaitu 3 poin. Poin tersebut sudah membuat Chelsea semakin berjarak jauh di puncak kelasmen sementara.