Slimani Dapat Tuntutan Untuk Mencetak Banyak Gol

Slimani Dapat Tuntutan Untuk Mencetak Banyak Gol

agen-bola.org – Masalah mengenai ketajaman dari sosok pemain depan anyar kubu klub Leicester City yakni Islam Slimani sepertinya kini sudah mulai terjawab. Dibeli dari kubu klub Sporting Gijon pada bursa transfer musim panas kemarin, pemain yang bersangkutan itu sendiri mampu menampilkan permainan terbaiknya di ajang Premier League.

Meskipun baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak satu kali bersama tim barunya, Slimani sendiri sudah mampu mencetak sebanyak dua gol. Meskipun demikian, pelatih Claudio Ranieri sendiri mengingatkan kepada pemainnya untuk tidak terus jumawa.

Pelatih veteran itu sendiri bahkan telah menegaskan kalau Slimani harus bisa mencetak banyak gol lagi. Hal itu disebabkan karena Ranieri memberikan penilaian kalau pemainnya itu hanya bisa mencetak gol pada laga pertamanya saja, timnya akan sangat kesulitan.

Kami memang mampu mencetak tiga gol dan pemain itu mampu mencetak sebanyak dua gol. Saya memperkirakan kalau para fans kami merasa sangat senang sekali.

Akan sangat penting sekali bagi dia untuk bisa terus mencetak banyak gol karena jika saja hanya memberikan gol pada laga pertamanya maka kami ini akan mendapatkan masalah yang cukup besar. Dia merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas bagus dan terasa sangat menyenangkan.