Soal Kontroversi Moment Diving Ronaldo, Akhirnya Pelatih Celta Pilih Untuk Bungkam

Soal Kontroversi Moment Diving Ronaldo, Akhirnya Pelatih Celta Pilih Untuk Bungkam

agen-bola.org – Pelatih Celta Vigo, yaitu Eduardo Berizzo sudah menolak berkomentar untuk lebih jauh mengenai sebuah perdebatan mengenai sebuah diving yang sudah dilakukan oleh bintang asal kubu Real Madrid, sebut saja Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah laga antara pertemuan kedua klub di lapangan team Santiago Bernabeu waktu semalam (06/12), pemain asal Portugal itu sudah dituding melakukan sebuah diving oleh penglihatan bek Celta, yakni Jonny Castro.

Castro yang mana merasa tidak melanggar tubuh Ronaldo dalam sebuah adu kontak fisik, namun dari wasit berpendapat lain. Lalu sebuah hadiah penalti yang memang diberikan pada skuad Real pada akhirnya sudah mampu dikonversi sendiri yakni oleh Ronaldo menjadi hasil gol, yang membuka angka kemenangan yaitu 3-0 timnya di dalam rumah kandang sendiri.

Menurut pengammatan Berizzo, ia juga tidak berada dalam sebuah posisi yang layak dimana untuk mengomentari insiden tersebut. Lalu ia lebih memilih dengan memuji permainan dari Real dan menganggap dimana bahwa klub ibukota itu sebenarnya memang layak menang.

“Sesungguhnya saya tak melihat secara langsung pelanggaran dari Castro pada Ronaldo, tapi pemain saya sudah mengatakan bahwa insiden tersebut seharusnya bukan penalti. Namun hati saya memang tak ingin berbicara untuk lebih jauh dalam menyalahkan wasit,” ungkap kata Berizzo seperti dilansir awak media The ISF.