Soal Ribut Antara Ozil Dengan Fans Jerman

Soal Ribut Antara Ozil Dengan Fans Jerman

agen-bola.org – Mesut Ozil terlihat terlibat dalam keributan dengan para fans Jerman setelah Menelan kekalahan 0-2 atas Korea Selatan dan dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Dunia 2018.

Jerman menelan kekalahan tersebut pada laga terakhir fase Grup F Piala Dunia 2018. Hasil itu sendiri membuat Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 karena menempati posisi juru kunci.

Ini menjadi kejutan besar di ajang Piala Dunia 2018 dan menjadi kekecewaan bagi para fans Jerman yang sangat sulit sekali diterima. Setelah laga usai beberapa fans Jerman meluapkan kekecewaannya.

Salah satu yang menjadi bidikan para fans adalah Ozil. Pemain yang bersangkutan itu terlihat ribut dengan sekelompok para fans Jerman. Pemain milik klub Arsenal itu bahkan sampai harus dipegangi oleh para staf timnas Jerman.

Pemain yang bersangkutan itu sebetulnya tidak bermain buruk pada laga melawan Korea Selatan. Dia mampu membuat tujuh peluang dari operannya dan jumlah itu paling banyak yang bisa dilakukan oleh seorang pemain di turnamen Piala Dunia 2018 berjalan sampai saat ini.

Akan tetapi dia sudah terlanjut dinilai buruk oleh para suporter Jerman sejak Piala Dunia 2018 bergulir. Dia dikritik karena dianggap malas pada saat bermain. Para fans juga tidak sedikit yang memberikan kritikan.