Son Akan Dapatkan Kesuksesan Di Inggris

Son Akan Dapatkan Kesuksesan Di Inggris

agen-bola.org – Eks rekan satu tim pemain bernama Son Heung- Min saat masih di kubu klub Hamburg SV yaitu Rafael van der Vart merasa yakin kalau Son ini akan bisa mendapatkan kesuksesan bersama klub barunya Tottenham Hospurs. Seperti yang telah diketahui bahwa pemain timnas Korea Selatan kini sudah menjadi pemain Spurs pada bursa transfer musim panas kemarin setelah mampu tampil apik di ajang Bundesliga Jerman bersama kubu klub Hamburg dan Bayer Leverkusen.

Bagi Van der Vaart sendiri yang sudah pernah bermain untuk Spurs pada musim 2010 sampai 2012 silam itu menyatakan kalau Son merupakan pemain talenta terbaik yang di miliki Asia pada saat ini. Pria berkebangsaan Belanda itu juga merasa yakin kalau pilihan Son untuk bermain di Spurs merupakan pilihan terbaik.

Van Der Vaart mengungkapkan kalau Spurs bukan merupakan tim yang buruk untuk Son. Saya sudah tahu betul mengenai kualitas Son pada saat kami bermain bersama di Hamburg.

Son sendiri di beli oleh Spurs dengan nilai transfer mencapai sebesar 22 juta pounds dari kubu klub Bayer Leverkusen. Sebelum Spurs memutuskan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu sempat dikabarkan memberikan penolakan atas tawaran dari dua klub besar Premier League yakni Manchester City dan Liverpool.