Sosok Buffon Merupakan Idola Dan Legenda Bagi Ter Stegen

Sosok Buffon Merupakan Idola Dan Legenda Bagi Ter Stegen

agen-bola.org – Marc – Andre Ter Stegen memberikan pujian kepada penjaga gawang andalan klub Juventus yaitu Gianluigi Buffon menjelang laga antara Juventus melawan Barcelona di ajang Liga Champions babak perempat final leg pertama pada tengah pekan depan.

Barcelona akan menyambangi markas Juventus yaitu di Juventus Stadium.

Ter Stegen mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pemain legenda, bukan hanya di Italia saja, akan tetapi juga di seluruh penjuru dunia.

Dia masih saja mampu bermain di usia yang kini sudah tidak muda lagi dan pada saat para pemain biasanya sudah tidak bisa lagi bermain pada level tertentu dan dia akan terus mampu membuktikan diri kepada semua pihak kalau dia itu masih bisa melakukan itu semua. Dia sudah memperlihatkan performa yang sangat apik.

Untuk saya sendiri dia itu merupakan seorang idola. Akan tetapi bukan hanya untuk saya sendiri, melainkan juga untuk semua pemain berposisi sebagai penjaga gawang. Apalagi dia merupakan sosok orang yang baik.

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu sendiri juga mengakui mengenai masalah kualitas yang dimiliki oleh Buffon. Dia juga mengidolakan sosok Buffon sejak dia masih kecil karena kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh penjaga gawang veteran berkebangsaan Italia itu.