Sosok Desailly Jadi Panutan Bek Baru Chelsea

Sosok Desailly Jadi Panutan Bek Baru Chelsea

agen-bola.org – Pemain bertahan baru kubu klub Chelsea bernama Papiss Mison Djilobodj mengungkapkan siapakah pemain sepakbola yang menjadi panutan dirinya hingga saat ini. Dia menganggap kalau mantan pemain timnas Prancis yakni bernama Marcell Desailly yang menjadi panutannya bermain sepakbola.

Djilobodj mengungkapkan bahwa sosok Desailly merupakan sosok teladan yang begitu hebat di mata saya. Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan dia pada saat berada di Nantes pada saat dia memberikan latihan bersama pelatih tim saya. Dia memberikan nasihat kepada saya bahwa saya ini harus bisa terus bekerja keras setiap harinya karena saya ini sudah berada sejauh ini.

Dia juga membuat pengakuan kalau ada sebagian diri saya ini yang mirip dengan dia. Dengan itu maka saya ini akan merasa sangat senang mengikuti rekam jejaknya sebagai pemain sepakbola.

Djilobodj sendiri sudah resmi menjadi bagian dari skuad klub Chelsea setelah di beli dari kubu klub Nantes pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar lima juta pounds. Bersama The Blues dia mendapatkan kontrak kerja dengan durasi selama empat tahun.

Jika saya memiliki kesempatan bertemu lagi dengan dia maka saya akan bertanya banyak hal kepadanya.