Soton Kemungkinan Datangkan Kiper Baru Setelah Forster Cedera Cukup Parah

Soton Kemungkinan Datangkan Kiper Baru Setelah Forster Cedera Cukup Parah

agen-bola.org – Kubu klub Southampton ke depannya sudah tidak bisa memainkan Fraser Forster di posisi penjaga gawang khususnya dalam jangka waktu lama karena sang pemain yang bersangkutan mengalami permasalahan cedera parah. Hal ini sendiri membuat pihak klub Soton akan mempertimbangkan untuk mendatangkan penjaga gawang baru.

Forster mendapatkan permasalahan cedera pada bagian tendon lutut kaki kirinya pada saat Soton menjalani laga melawan kubu klub Burnley pada tanggal 21 Maret silam di dalam laga lanjutan Premier League. Akibat cedera itu maka sang pemain dipastikan akan absen panjang setidaknya kurang lebih selama 9 hingga 12 bulan lamanya dan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

Cederanya Forster itu merupakan sebuah pukulan telak untuk Soton. Sejak Forster di beli dari kubu klub Celtic pada bursa transfer musim panas musim kemarin dia sudah bermain di 30 laga ajang Premier League dan hanya kemasukan sebanyak 21 gol.

Setelah permasalahan cedera itu muncul kemudian Soton dikabarkan sedang melirik penjaga gawang yang memperkuat kubu klub Reading bernama Adam Federici. Akan tetapi itu itu sendiri mendapatkan bantahan dari pelatih Soton yaitu Ronald Koeman.

Koeman mengungkapkan bahwa tentu saja kami memikirkan mengenai hal itu karena kemungkinan kami membutuhkan seorang penjaga gawang baru.