Spanyol Akan Fokus Penuh Melawan Iran

Spanyol Akan Fokus Penuh Melawan Iran

agen-bola.org – Permasalahan pergantian pelatih pewarnai persiapan timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Spanyol kini sudah melupakan permasalahan tersebut dan akan fokus penuh ke laga melawan Iran.

Federasi Sepakbola Spanyol secara mengejutkan memecat Julen Lopetegui dari posisi pelatih. Pemecatan itu sendiri dilakukan hanya dua hari menjelang Piala Dunia menjalani laga pertama di Piala Dunia 2018 melawan Portugal.

Lopetegui diberhentikan setelah sehari sebelumnya pihak klub Real Madrid mengontrak pelatih yang bersangkutan itu untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Pihak Spanyol merasa tidak terima dikarenakan sang pelatih sama sekali tidak memberikan kabar mengenai adanya negosiasi dengan pihak Los Blancos.

Spanyol kemudian menunjuk Fernando Hierro untuk menggantikan Lopetegui. Hieroo sendiri merupakan eks pemain Madrid yang sebelumnya menjabat sebagai direktur Olahraga timnas Spanyol.

Dibawah penanganan Hierro Spanyol menjalani laga pertama di Piala Dunia melawan Portugal hanya bermain imbang dengan skor akhir 3-3. Pada laga selanjutnya Spanyol akan berhadapan dengan Iran di pekan ke dua Grup B pada Rabu waktu setempat.

Iniesta mengungkapkan bahwa kami ingin sekali melupakan permasalahan perubahan tersebut. Memang benar itu bukan merupakan hal yang menyenangkan tentunya untuk siapa saja dan itu merupakan hal sulit untuk setiap orang.