Spurs Incar Bintang Andalan Newcastle United

Spurs Incar Bintang Andalan Newcastle United

agen-bola.org – Penampilan kubu klub Tottenham Hotspurs disepanjang musim lalu bisa di bilang apik khususnya di ajang Premier League. Akan memasuki musim baru maka klub berjuluk Spurs itu akan melakukan perbaikan di dalam skuad dan sudah pasti akan mengincar beberapa nama pemain yang mereka rasa pas untuk kebutuhan skuad mereka musim depan.

Salah satu nama pemain yang sudah masuk ke dalam daftar bidikan yaitu pemain bintang andalan kubu klub Newcastle United bernama Georginio Wijnaldum. Spurs sendiri dikabarkan sudah siap untuk memenuhi persyaratan yang telah diinginkan oleh pihak klub Newcastle.

Pihak klub berjuluk The Magpies sebenarnya masih tidak ingin menjual pemain timnas Belanda itu. Sang pemain sudah pasti masih sangat berarti sekali buat mereka untuk mengarungi kompetisi Championship dengan bagus pada musim depan.

Akan tetapi dengan banyaknya penawaran yang ada pada saat ini maka membuat pelatih Rafael Benitez pada akhirnya menyerah juga. Pelatih tersebut itu pada akhirnya sudah menentukan klausual pelepasan Wijnaldum dengan nilai transfer mencapai sebesar 25 juta pounds.

Setidaknya ada sebanyak tiga klub yang ingin menggunakan jasanya sebut saja seperti Liverpool, Everton dan tentu saja Spurs untuk memburu pemain berusia 25 tahun tersebut.