Spurs Semakin Dekat Dengan Wanyama

Spurs Semakin Dekat Dengan Wanyama

agen-bola.org – Setelah harus kehilangan sosok Ronald Koeman yang akan bergabung dengan klub Everton pada bursa transfer musim depan, kubu klub Southampton nampaknya akan kembali kehilangan sosok yang penting di dalam klub yaitu Victor Wanyama yang dikabarkan sudah semakin dekat dengan klub Tottenham Hotspurs.

Ke dua tim ini dikabarkan sudah mencapai kata sepakat mengenai masalah transfer dari pemain yang bersangkutan. Kabar terbaru menyebutkan kini hanya tinggal beberapa langkah lagi yang harus didiskusikan dari ke dua tim ini. Diyakini hal itu merupakan mengenai masalah gaji yang akan didapatkan oleh Wanyama di Spurs.

Dengan dibelinya Wanyama dari Soton itu merupakan langkah pertama yang dilakukan oleh Spurs demi memperkuat skuad pada musim depan yang akan bermain di kompetisi Liga Champions. Meskipun sudah memiliki sosok pemain yang berlabel bintang di lini gelandang maka hal itu kemudian tidak membuat pihak Spurs berfikir dua kali untuk mendatangkan Wanyama.

Kekuatan yang dimiliki oleh pemain yang bersangkutan itu di posisi sebagai gelandang bertahan di yakini merupakan hal yang dibutuhkan oleh pelatih Mauricio Pochettino. Berdasarkan dari analisa klub musim lalu maka salah satu posisi yang harus diperbaiki yakni di sector gelandang tengah.