Stam Nilai Blackett Miliki Banyak Potensi

Stam Nilai Blackett Miliki Banyak Potensi

agen-bola.org – Pemain bertahan belia bernama Iyler Blackett kini sudah resmi pergi dari kubu klub Manchester United dan bergabung dengan kubu klub Reading. Pemain yang kini berusia 22 tahun itu akan mendapatkan durasi kontrak kerja selama tiga musim ke depan. Pelatih Reading yakni Jaap Stam sendiri memberikan penilaian kalau pemain yang bersangkutan itu merupakan sosok pemain bertahan yang memiliki banyak potensi.

Kelangsungan masa depan yang sejauh ini tidak ada kejelasan saat masih berada di Manchester United membuat dia membuat keputusan untuk hengkang. Dia sudah sadar betul dengan skuad United saat ini yang begitu bagus dengan para pemain bintang mereka maka sudah pasti kesempatan bermain secara rutin sama sekali tidak akan dia dapatkan.

Sebenarnya Blackett sendiri sudah beberapa kali bermain di skuad utama pada musim kemarin. Pada saat masih ditangani oleh Louis van Gaal, dia kerap dimainkan di skuad inti. Permainannya sendiri bisa juga dikatakan cukup bagus untuk seukuran pemain muda.

Stam mengungkapkan bahwa seperti yang sudah kita ketahui bahwa Blackett merupakan sosok pemain muda yang bisa bermain untuk skuad inti Manchester United. Dia bisa saja bermain di posisi sebagai bek kiri atau bahkan bek tengah.