Sterling Baru Untuk Level Liverpool

Sterling Baru Untuk Level Liverpool

agen-bola.org – Sterling, penyerang yang masih berusia muda yang dimiliki oleh Liverpool itu memang masih belum mendapatkan kepastian tentang masa depannya bersama dengan tim tersebut. Akan tetapi memang banyak pihak yang berharap agar sang pemain tak terburu-buru untuk meninggalkan Liverpool.

Hingga saat ini memang masih terjadi negosiasi antara kedua belah pihak. Salah satu yang menghambat adalah masalah gaji yang juga belum menemukan titik temu. Liverpool telah memberikan tawaran untuk gaji sebesar 100 ribu pound dalam satu minggu, akan tetapi kabarnya pihak dari Sterling sendiri meminta gaji sebesar 150 ribu pound untuk satu minggunya.

Karena hal tersebutlah banyak yang mengabarkan jika sang pemain muda itu akan segara meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama dengan tim papan atas yang sudah jelas mampu untuk memberikan tuntutan gaji yang diminta oleh Sterling seperti tim PSG, Real Madrid atau Bayern Munich.

Sterling sendiri memang sudah bermain dengan sangat baik bersama dengan Liverpool di musim ini. Akan tetapi memang jika Sterling memutuskan untuk pergi meninggalkan tim hanya untuk mendapatkan gaji yang besar, banyak pihak yang tak setuju dengan hal tersebut. Beberapa pihak mengatakan jika untuk saat ini Sterling masih belum mampu untuk bermain bersama dengan tim yang lebih besar dari Liverpool. Dia masih terlalu muda, walaupun memang penampilannya sudah cukup baik.