Sterling Dituntut Untuk Sering Mencetak Gol

Sterling Dituntut Untuk Sering Mencetak Gol

agen-bola.org – Pelatih Manuel Pellegrini merasa yakin kepada tajamnya pemain bintang muda bernama Raheem Sterling sudah terbayar setelah pemain yang bersangkutan mampu mencetak tiga gol pada saat berhadapan dengan Bournemouth. Ke depannya pemain tersebut itu di tuntut untuk bisa sering mencetak gol.

Sterling mampu mencetak tiga gol pada babak pertama saat The Citizen bermain melawan tim promosi Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan tiga gol pertama untuk Sterling di dalam perjalanan karir sepakbolanya. Pada sisi lain dia sudah total mencetak sebanyak lima gol sejak dia di datangkan dari klub Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tiga gol itu sendiri sudah pasti membuat Pellegrini merasa sangat senang. Pada laga itu sendiri City tidak bisa memainkan dua pemain kunci mereka seperti Silva dan Aguero yang masih mengalami cedera. Sterling dimainkan di depan dengan Bony dan ke duanya mampu membayar penuh kepercayaan yang telah di berikan dengan mencetak lima gol dari ke dua pemain itu.

Pellegrini mengungkapkan bahwa saya berfikiran memang sangat penting bagi Sterling untuk mencetak tiga gol itu. Dia harus selalu meningkatkan penyelesaian akhir. Dia sudah mampu melakukan itu semua pada laga kali ini dan akan terus bertambah banyak jumlahnya.