Stones Siap Main Lawan Setan Merah

Stones Siap Main Lawan Setan Merah

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Everton bernama Roberto Martinez mengungkapkan kalau pemain bertahan andalan timnya bernama John Stones sudah bisa kembali fit dan siap di mainkan pada saat berhadapan dengan kubu klub Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah harus absen dalam dua laga terakhir Everton karena mengalami permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya, akan tetapi sang pelatih yakin kalau pemainnya itu sudah bisa kembali bermain pada akhir pekan ini.

Martinez mengungkapkan kalau Stones diperkirakan sudah siap bermain, mengingat Stones sejauh ini sudah menjalani sesi latihan bersama rekan satu timnya dan hanya tinggal permasalahan waktu sebelum dia di nyatakan sudah fit kembali.

Kami nantinya masih memiliki selama tiga hari lagi menjelang laga itu, dengan itu maka kami ini akan tahu dengan lebih jelas mengenai kondisi pemain yang bersangkutan pada hari Jumat nanti.

Saya bisa saja bilang jika di lihat secara medis maka dia sudah siap untuk dimainkan. Pemain itu sendiri sudah menjalani sesi latihan bersama tim dan dari sisi medis nya sama sekali tidak ada yang di anggap mengkhawatirkan lagi.

Namun sejauh ini kami masih melakukan pemantauan mengenai perkembangan dia setiap harinya.