Stones Tak Merasa Terbebani Setelah Ditangani Guardiola

Stones Tak Merasa Terbebani Setelah Ditangani Guardiola

agen-bola.org – Pemain muda bernama John Stones sudah sempat dikaitkan dengan kubu klub Chelsea menjelang bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu pada akhirnya membuat keputusan untuk bergabung dengan kubu klub Manchester City yang pada saat ini ditangani oleh pelatih bernama Pep Guardiola.

Stones dibeli oleh City dengan nilai transfer mencapai sebesar 47 juta pounds dari kubu klub Everton pada bursa transfer musim panas ini. Menjadi salah satu pemain paing mahal maka Stones membuat pengakuan kalau dia memang sudah sempat merasa terbebani. Terlebih lagi saat ini dia di tangani oleh salah satu pelatih terbaik di dunia sekelas Pep Guardiola. Akan tetapi kecerdikan Pep dalam menangani justru membuat dia saat ini merasa lebih santau. Dia pun pada akhirnya bisa menikmati masa adaptasinya dengan cukup cepat di tim barunya itu.

Pemain timnas Inggris itu mengungkapkan bahwa saya merasa semua beban yang ada pada diri saya kini sudah hilang. Akan terasa sangat indah sekali bisa merasakan nyaman dan menikmati setiap laga yang saya jalani bersama tim ini. Saya juga merasa senang bisa mendapatkan kesempatan baru untuk bermain di kancah Liga Champions.