Sturridge Segera Terbang Ke Amerika Untuk Berobat

Sturridge Segera Terbang Ke Amerika Untuk Berobat

agen-bola.org – Striker bernama Daniel Sturridge dikabarkan aka menerap untuk sementara waktu di negara Amerika Serikat dengan tujuan untuk memulihkan permasalahan cedera pada bagian panggul. Sebagaimana yang telah dikabarkan oleh BBC kalau pemain depan andalan kubu klub Liverpool itu akan melakukan konsultasi dengan tim dokter spesialis ortopedi bernama Dr Peter Anis.

Permasalahan cedera memang menjadi masalah pemain berkebangsaan Inggris itu di sepanjang musim ini. Sturridge sudah sebanyak tiga kali mengalami cedera di dalam waktu berbeda di sepanjang musim ini sehingga sudah pasti berakibat waktu bermainnya yang sangat sedikit.

Hingga pada awal bulan Mei ini, pemain itu baru bisa bermain di 18 laga semua ajang kompetisi. Terakhir kali dia bermain yaitu pada saat The Reds mampu mendapatkan kemenangan atas kubu klub Blacburn Rovers dengan skor akhir 1-0 di ajang Piala FA babak perempat final pada tanggal 8 April kemarin.

Setelah melihat permasalahan cedera panjang yang terus saja di alami oleh sang pemain maka pihak Liverpool sendiri pada akhirnya memutuskan untuk membawa Sturridge itu ke negara Amerika Serikat. Kemungkinan besar bagi Sturridge untuk menjalani operasi pada saat berada di sana. Dari sang pelatih Brendan Rodgers sendiri sudah menyarankan untuk dilakukan operasi.