Sua Middlesbrough, City Juga Tak Terpengaruh Saat Uji Coba Di Wilayah Negeri Abu Dhabi

Sua Middlesbrough, City Juga Tak Terpengaruh Saat Uji Coba Di Wilayah Negeri Abu Dhabi

agen-bola.org – Manchester City yang mana baru saja sudah melakoni laga persahabatan yaitu di Abu Dhabi yakni pada tengah saat pekan ini. Mereka bahkan sukses mengalahkan skuad Hamburg dengan hasil skor akhir 2-0.

City juga baru pulang dimana dari Abu Dhabi yaitu pada Jumat dan bahkan Pellegrini yakin untuk hal itu juga tidak banyak berpengaruh yang mana pada pertandingan dalam melawan skuad Middlesbroughdi di ajang kejuaraan FA Cup yaitu pada hari Sabtu dengan meski telah sudah menjalani masa perjalanan jauh.

“Kami pun bahkan tidak khawatir tentang sebuah perjalanan jauh. Serta hanya ada beberapa waktu perbedaan jam, kami juga akan kembali menuju CFA pada saat hari Jumat dan memang mempersiapkan diri yang mana untuk pertandingan pada saat seperti biasanya lagi,” ujar Pellegrini di sebuah situs resmi dalam klub.

“Ini sesungguhnya adalah waktu dimana yang tepat untuk dapat beristirahat dan nanti kami menikmati waktu khusus untuk kami di negeri timur tengah Abu Dhabi. Waktu Januari lalu sesungguhnya kami bermain yang mana di delapan atau bahkan sembilan pertandingan, dan akhirnya sehingga sangat penting dimana untuk memiliki sebuah waktu ini agar nanti bisa kembali segar kembali.”