Suarez Tak Ingin Untuk Bahas Masalah Kontroversi Dari Kartu Merah Bilbao

Suarez Tak Ingin Untuk Bahas Masalah Kontroversi Dari Kartu Merah Bilbao

agen-bola.org – Luis Suarez sudah mengaku sebenarnya ia tidak ingin untuk membahas sebuah insiden mengenai moment kartu merah dimana yang didapat oleh sosok pemain kubu Athletic Bilbao saat di laga melawan skuad Barcelona waktu dini hari tadi.

Punggawa Suarez mendapat sebuah cemooh dari beberapa publik San Mames, yang mana usai ia sudah dianggap yakni memberikan reaksi berlebihan dimana terhadap pelanggaran yakni yang dilakukan oleh sosok Xabier Etxeita, serta yang akhirnya langsung mendapat sebuah kartu merah di waktu akhir pertandingan.

“Saya juga berpikir kalau itu tidak adil sebenarnya, namun saya juga tidak ingin untuk memancing terjadinya sebuah kontroversi,” tutur Suarez yaitu pada awak media The Canal Plus.

“Seperti dengan yang anda sudah lihat di televisi itu, saya juga bisa merasakan sakit dengan akibat pelanggaran itu,” pungkasnya.

Sebetulnya Suarez sendiri sudah mencetak yaitu satu gol di saat pertandingan yang dimana akhirnya langsung dimenangkan oleh anak-anak Barcelona dengan hasil skor akhir 5-2 tersebut.

Sikap Suarez memang sangat tenang dan tetap menjaga suasana. Memang hal ini sudah dilakukan untuk menghindari tindakan yang kurang diinginkan, baik di antar klub maupun pendukung diluar sana. Dengan pengungkapan Suarez maka suasana yang kurang kondusif setelah pertandingan bisa dihindari.