Sudah Bisa Bermain Lagi Thiago Mendapatkan Ucapan Selamat

Sudah Bisa Bermain Lagi Thiago Mendapatkan Ucapan Selamat

agen-bola.org – Akibat mendapatkan permasalahan cedera ligament lutut pemain bernama Thiago Alcantara harus absen bermain selama kurang lebih satu tahun. Dengan itu maka pada saat dia menjalani laga comeback pada akhir pekan yang lalu, banyak sekali ucapan selamat yang dia dapatkan.

Thiago mendapatkan permasalahan cedera itu pada saat bermain untuk Bayern Munich melawan kubu klub Hoffenheim pada bulan Maret 2014 silam. Akibatnya dia tidak bisa bermain dalam waktu yang lama, akan tetapi dia juga harus melupakan mimpinya untuk memperkuat timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Barulah pada akhir pekan kemarin dia bisa bermain kembali bersama Munich. Pada laga melawan kubu klub Borussia Dortmund, pemain berusia 23 tahun itu memulai laga sebagai pemain pengganti pada menit ke- 69 menggantikan Philipp Lahm.

Thiago merasa beryukur bisa saja bermain kembali. Permasalahan cedea itu sendiri telah membuat dirinya merasa frustasi sehingga dia harus berjuang dengan begitu keras untuk bisa pulih kembali.

Thiago mengungkapkan bahwa situasinya memang sangat berat sekali karena saya ini bukan lagi menghitung hari saja, akan tetapi harus menghitung bulan demi bulan.

Untuk sekarang ini saya tidak perlu untuk berjuang lagi karena saya pada saat ini tinggal menikmatinya saja.