Sunderland Merasa Seperti Juara Premier League Setelah Lolos Dari Degradasi

Sunderland Merasa Seperti Juara Premier League Setelah Lolos Dari Degradasi

agen-bola.org – Kubu klub Sunderland kini sudah bisa memastikan diri tetap bertahan di kompetisi Premier League musim depan. Pencapaian itu sendiri disebut seperti halnya keluar menjadi juara Premier League.

Pada saat menjalani laga kamis dini hari tadi melawan Everton, Sunderland mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol itu di cetak oleh Patrick Van Aanholt dan dua gol dari Lamine Kone. Dengan tambahan tiga gol itu maka kini mereka menduduki posisi ke 17 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 38 poin.

Perolehan poin ini masih unggul sebanyak empat poin dari tim Norwich City yang berada di posisi ke 18 klasemen sementara. Sementara laga hanya menyisakan satu lagi dan koleksi angka Sunderland sendiri sudah tidak bisa lagi dikejar oleh Norwich.

Salah satu pemain Sunderland bernama Jan- Kirchoff mengungkapkan kalau pencapaian timnya itu terasa sungguh sangat luar biasa sekali.

Pemain itu mengungkapkan bahwa ini terasa sangat menyenangkan sekali, hampir saja seperti memenangkan sebuah trofi gelar juara.

Kami sudah bisa melewati ancaman bahaya dan situasi yang begitu sulit kemudian pada akhrinya bisa mendapatkannya. Kami mampu bermain bagus pada laga malam ini. Kami semua sudah bekerja keras dan kami pada akhirnya bisa mendapatkan hasilnya.