Sunderland Resmi Dapatkan Lescott

Sunderland Resmi Dapatkan Lescott

agen-bola.org – Kubu klub Sunderland sudah mengumumkan kalau mereka resmi mendapatkan pemain bertahan bernama Joleon Lescott. Mereka memberikan durasi kontrak kerja kepada eks pemain Aston Villa itu sampai akhir musim nanti.

Selain sudah pernah bermain untuk tim sekelas Manchester United dan Aston Villa, pemain berkebangsaan Inggris itu juga sudah pernah bermain untuk tim seperti West Bromwich Albion dan AEK Athens pada dua bulan kemarin. Kemampuan dia dalam hal mengolah bola tentu saja sudah tidak bisa diragukan lagi berkat segudang pengalaman yang sudah dia miliki.

Lescott dikabarkan sudah menjalani sesi latihan dengan tim berjuluk The Black Cats selama satu pekan terakhir ini. Meskipun demikian pemain berusia 34 tahun itu masih belum bisa bermain karena sedang mengalami masalah cedera dan permasalahan suspensi dalam kontrak kepindahannya.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa pelatih Sunderland saat ini yaitu David Moyes yang pada sebelumnya sudah pernah menangani pemain yang bersangkutan itu saat ke duanya masih berada di klub Everton telah memberikan jersey dengan nomor punggung 15 untuk bermain di tim yang bermarkas di Stadium of Light.

Kehadiran Lescott ke dalam skuad Sunderland nantinya diharapkan akan lebih memperkuat sektor pertahanan.