Swansea Rersmi Dapatkan Eder

Swansea Rersmi Dapatkan Eder

agen-bola.org – Kubu klub Swansea City dikabarkan sudah mendapatkan pemain berposisi sebagai penyerang baru. Pemain yang dimaksud yakni merupakan pemain andalan kubu klub Braga bernama Eder.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Goal kalau Eder sudah melakukan tes medis dan hanya tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja dengan klub yang berasal dari Wales itu. Kemungkinan besar beberapa jam ke depan ke dua belah pihak secara resmi akan memberikan pengumuman mengenai transfer pemain berkebangsaan portugal itu.

Pemain yang memiliki nama lengkap Ederzito Antonio Macedo itu sudah menghabiskan sebanyak dua musim untuk memperkuat Braga. Sejak dia bergabung pada musim 2012 silam dari kubu klub Academia, pemain yang kini berusia 27 tahun itu sudah menjadi sosok punggawa andalan lini depan Braga.

Tercatat dia selama dua musim bermain di Braga mampu mencetak sebanyak 20 gol dari total bermain sebanyak 47 laga. Pihak Swansea City sendiri memang sedang membutuhkan sosok pemain penyerang untuk menjalani kompetisi musim depan. Apalagi setelah mereka di tinggalkan oleh penyerang andalan mereka seperti Wilfried Bony yang memilih untuk hengkang ke kubu klub Manchester City maka praktis lini depan Swansea menjadi tidak tajam.

Sejauh ini mereka hanya mengandalan sosok Gomis seorang di sektor penyerangan.