Szczesny Akan Bermain Bersama AS Roma?

Szczesny Akan Bermain Bersama AS Roma?

agen-bola.org – Wojciech Szczesny, penjaga gawang dari tim Arsenal itu saat ini dikabarkan akan segera didepak dari skuad utama tim Meriam London tersebut. Mengenai hal tersebut saat ini ada kabar yang mengatakan jika Wojciech Szczesny sedang melakukan sebuah negosiasi dengan tim AS Roma untuk mencari pelabuhan yang baru.

Media masa di Italia dan juga di Inggris sendiri sudah mengabarkan jika kedua belah pihak sudah saling sepakat tentang nilai transfer dan akan segera merealisasikannya. Ada yang menuliskan jika kepergian Wojciech Szczesny dari Arsenal hanya membutuhkan dana 500 ribu euro saja untuk bisa mendapatkan jasanya. Namun itu hanyalah sebagai pemain pinjaman saja dan jika ingin menjadikannya pemain permanen di musim selanjutnya maka tim hanya butuh merogoh kocek sebesar 5 juta euro saja, harga yang cukup murah untuk seorang kipper yang berkiprah cukup baik bersama Arsenal.

Wojciech Szczesny sendiri sudah bermain bersama dengan tim Arsenal sejak musim 2009 yang lalu. Memang dalam beberapa waktu terakhiri dirinya sudah tak lagi mendapatkan tempat bersama dengan tim tersebut. Terakhir dirinya harus merelakan posisinya diduduki oleh David Ospina. Sedangkan di musim ini Arsenal sudah mendapatkan penjaga gawang ternama yang sebelumnya bermain bersama dengan Chelsea, Petr Cech, sehingga sudah bisa dipastikan dirinya tak lagi mendapatkan tempat bersama dengan tim Meriam London itu.

Disisi lain AS Roma saat ini memang sedang membutuhkan sosok penjaga gawang dengan usia yang lebih muda daripada De Sanctis yang saat ini sudah berusia 38 tahun.