Tahun 2018 Lahm Mengindikasikan Akan Pensiun

Tahun 2018 Lahm Mengindikasikan Akan Pensiun

agen-bola.org – Pemain bertahan kubu klub Bayern Munich bernama Philipp Lahm membuat pengakuan kalau dirinya sudah tidak memiliki banyak waktu lagi dalam menjalani karir sepakbolanya. Lahm sudah mengindikasikan kalau dirinya akan memutuskan untuk pensiun setelah kontraknya habis pada tahun 2018 mendatang.

Kapten tim Munich itu pada saat ini sudah berusia 31 tahun. Dia baru saja pulih dari permasalahan cedera pada bagian pergelangan kaki yang cukup serius yang dia dapatkan pada bulan November silam. Permasalahan cedera serius pertama yang dia dapatkan sejak menderita cedera ACL pada tahun 2005 silam.

Lahm juga sudah memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman setelah membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia di Brasil pada tahun lalu. Di level klub sendiri pemain itu sudah meraih titel gelar juara di semua kompetisi tertinggi.

Lahm mengungkapkan bahwa saya ini memang masih bisa bermain di level tertinggi di dalam tiga musim ke depan, akan tetapi saya sama sekali tidak ingin memaksakan segalanya hingga akhir.

Saya memikirkan berkeinginan untuk mundur dengan merasakan perasaan yang bagus.

Saya masih memiliki sisa kontrak kerja hingga 2018 mendatang dan pada saat saya berusia 34 tahun. Secara umum itulah akhirnya, akan tetapi itu bisa saja berubah ke depannya.