Tahun Depan Mourinho Masih Membutuhkan Belanja Besar

Tahun Depan Mourinho Masih Membutuhkan Belanja Besar

agen-bola.org – Meskipun Manchester United mendapatkan pujian atas aktivitas transfer namun pelatih Jose Mourinho ternyata masih belum berpuas diri. Dia merasa masih ada yang kurang di dalam skuadnya saat ini dan akan melakukan aktivitas belanja besar pada musim depan.

Setan Merah terhitung melakukan transfer cermat pada bursa transfer musim panas ini. Mereka bergerak cepat dan cukup mudah mendapatkan pemain bidikannya. Sebelum memasuki bulan Agustus kemarin saja mereka sudah mendapatkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Kemudian mereka mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea dan kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic. Wajar saja kalau banyak pihak memuji langkah transfer Setan Merah khususnya kejelian dari seorang Mourinho dalam melihat pemain.

Sejauh ini transfer United sudah terbukti apik pada saat tim itu melaju dengan memenangkan tiga laga awal Premier League dengan catatan mencetak sebanyak 10 gol dan masih belum kemasukan.

Meskipun demikian Mourinho ternyata masih belum merasa puas dengan belanja klub musim panas ini dan merasa masih butuh mendatangkan pemain baru supaya timnya menjadi sempurna.

Manchester United sendiri pada musim panas kemarin sempat dikaitkan dengan beberapa pemain bintang kelas dunia yang sedang naik daun sebut saja seperti Ivan Perisic, Fabinho dan penyerang andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann.