‘Tak Ada Kontroversi Dengan Ronaldo Vs Platini’

'Tak Ada Kontroversi Dengan Ronaldo Vs Platini'

agen-bola.org – Tidak ada sebuah konflik atau perseteruan dimana antara Cristiano Ronaldo dengan presiden UEFA, yaitu Michel Platini, dimana menurut pernyataan yakni dari juru bicara dalam organisasi, sebuat saja Pedro Pinto.

Pemain skuad Real Madrid tersebut sudah diklaim merasa marah dimana usai Platini dengan secara terbuka menyatakan yang mana bahwa Ballon d’Or 2014 memang hanya layak untuk dimenangkan oleh sosok para pemain Jerman, dimana yang berhasil dalam menjadi juara kompetisi ajang Piala Dunia.

Situasi juga menjadi makin panas, dimana usai awal pekan waktu ini Ronaldo terlihat dengan tak menjabat tangan dari Platini kala ia sudah menerima medali juara, yang mana usai kubu Madrid menang di ajang kejuaraan final Piala Dunia yakni Antar klub.

“Sebenarnya tidak pernah ada sebuah titik masalah. Cristiano Ronaldo, dimana sebelum menerima gelar Bola Perak, ia yang mana menjabat tangan Platini. Dan ketika itu ia kembali menuju atas panggung untuk siap menerima medali yaitu dengan semua anggota team lainnya, selanjutnya Platini berbicara cakap dengan Carlo Ancelotti, bahwa jadi Ronaldo melewatinya dengan begitu saja,” tutur lepas Pedro Pinto pada awak reporter media.

“Dari sisi kami, memang saya bisa menjamin bahwa tidak ada kontroversi. Serta saya berbicara dengan seorang presiden dan ia sudah mengatakan bahwa memang kadang ia menyesal dengan melihat orang lain dalam berpikir bahwa ia sesungguhnya tidak menyukai sosok Ronaldo,” pungkasnya.