Tanda Terry Akan Berpisah Dengan Chelsea

Tanda Terry Akan Berpisah Dengan Chelsea

agen-bola.org – Pemain bernama John Terry masih memiliki kontrak lagi dengan kubu klub Chelsea dengan durasi waktu yang belum diketahui lamanya. Dia kemudian memberikan sinyal perpisahan dengan para fans timnya.

Kontrak kerja Terry sendiri akan berakhir pada bulan Juni nanti. Dia memang sudah bilang dirinya akan pergi dari Chelsea, akan tetapi ada desakan supaya pihak manajemen klub untuk mempertahankan pemain kelahiran Inggris itu.

Hingga masa kontrak Terry masi menyisakan kurang dari tiga bulan lagi, kesepakatan mengenai kontrak baru masih belum tercapai. Dari pemain yang bersangkutan itu sendiri pun kemudian memberikan sinyal perpisahan.

Terry sendiri sudah memiliki tujuan jika dia pergi dari The Blues. Dia akan menuju ke MLS.

Terry mengungkapkan bahwa untuk saya sendiri para fans akan terus saja menjadi nomor satu. Dukungan yang sudah mereka berikan kepada saya sejak hari pertama berada di tim ini akan selalu hidup bersama selamanya.

Melalui masa yang cukup baik dan juga buruk. Saya keluar lapangan dan mereka bisa begitu saja menggelikan bagi saya. Itu lah yang membuat saya ini bisa menjadi pemain seperti sekarang ini, itu sudah sangat jelas sekali dan masih hidup sampai sekarang.