Tanggapan Lewandowski Mengenai Isu Kepindahannya Ke Madrid

Tanggapan Lewandowski Mengenai Isu Kepindahannya Ke Madrid

agen-bola.org – Penyerang andalan kubu klub Bayern Munich bernama Robert Lewandowski mengungkapkan mengenai rencana masa depannya bersama Munich. Dia mengatakan sama sekali tidak memiliki rencana untuk pergi meninggalkan Munich.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa masa depan penyerang berusia 27 tahun itu bersama Munich sudah sempat dispekulasikan. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu sedang dalam pantauan klub raksasa asal La Liga Spanyol yaitu Real Madrid.

Bahkan pihak manajemen klub Los Blancos sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 75 juta euro untuk bisa membawa eks bomber klub Borussia Dortmund itu dalam waktu dekat ini. Namun isu itu kemudian mendapatkan bantahan dari sang agen yang bersangkutan.

Sang agen yang diketahui bernama Cezary Curharski mengungkapkan sejak Lewandowski memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan klub Munich maka kami ini kemudian sama sekali tidak melakukan pembicaraa dengan perwakilan dari tim mana pun, termasuk juga dengan Madrid mengenai masalah transfernya.

Penampilan penyerang timnas Polandia pada musim ini bersama tim arahan pelatih Pep Guardiola memang begitu apik. Dia sejauh ini terhitung sudah mencetak sebanyak 19 gol dan membuat sebanyak empat assist dari total bermain sebanyak 18 laga di semua ajang kompetisi dan menjadikannya pemain paling subur sementara di skuad Munich.