Tanpa Kehadiran Aguero Dan Silva City Harus Bisa Terus Raih Kemenangan

Tanpa Kehadiran Aguero Dan Silva City Harus Bisa Terus Raih Kemenangan

agen-bola.org – Dua pemain bintang andalan kubu klub Manchester City yakni David Silva dan Sergio Aguero masih memiliki masalah dengan cedera yang didapatkan pada saat jeda internasional. Meskipun ke dua pemain itu harus absen akan tetapi The Citizen di tuntut untuk bisa selalu meraih kemenangan.

Aguero mendapatkan permasalahan cedera pada bagian hamstring kakinya pada saat memperkuat timnas Argentina saat melawan timnas Ekuador di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada pekan kemarin, dengan cedera itu maka dia harus absen selama satu bulan ke depan.

Sementara itu untuk Silva sendiri mendapatkan permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya pada saat bermain untuk timnas Spanyol. Dia kemudian diperkirakan membutuhkan waktu selama dua pekan ke depan untuk bisa kembali pulih.

Tanpa adanya ke dua pemain kunci itu City justru meraih kemenangan telak saat berhadapan dengan klub Bournemouth dengan skor akhir 5-1 pada akhir pekan kemarin. Pemain bintang muda bernama Raheem Sterling dan Bony mampu menjadi bintang lapangan dalam laga itu dengan mencetak tiga gol dan dua gol.

Pemain baru bernama Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa akan lebih banyak orang lain yang akan melihat kami karena kami ini telah kehilangan dua pemain berkualitas apik di lini serang. Akan tetapi saya berfikiran kalau para pemain lain merupakan pemain yang memiliki kemampuan bagus pula.