Tantangan Berat United Di Kandang Sendiri

Tantangan Berat United Di Kandang Sendiri

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United pada saat ini memang sedang banyak sekali mendapatkan sorotan dari berbagai pihak mengenai ketajaman lini serang mereka yang mandul pada belakangan ini. Pada saat ini Setan Merah justru sudah ditungg dengan lawan yang tidak mudah mereka jinakkan yakni West Bromwich Albion.

Ajang Premier League pekan ke 12 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini dan United sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan West Brom di Old Trafford. Melihat pertemuan ke dua tim pada belakangan ini United sendiri tidak boleh untuk memandang sebelah mata calon lawannya itu.

Fakta sudah membuktikan kalau United hanya bisa meraih kemenangan satu kali saja dari total lima kali pertemuan dengan West Brom. Setan Merah menelan kekalahan sebanyak dua laga dan dua kali bermain imbang. Kekalahan terakhir yang mereka alami justru saat bermain di Old Trafford.

Memiliki modal yang kurang bagus setelah mendapatkan sorotan mandulnya lini serang mereka. Namun United pada laga terakhir mampu meraih kemenangan atas CSKA Moskow dengan skor akhir tipis 1-0 dan bermain imbang dari empat lawan lainnya.

Dengan adanya fakta itu maka West Brom sama sekali tidak bisa untuk diremehkan. Meskipun di lihat secara peringkat mereka masih tertinggal cukup jauh karena hanya menduduki posisi ke 12 klasemen sementara Premier League.