Target Clyne Bersama Liverpool

Target Clyne Bersama Liverpool

agen-bola.org – Di beli dari kubu klub Southampton dengan nilai transfer mencapai sebesar 12,5 juta pounds membuat pemain bernama Nathaniel Clyne langsung mengungkapkan targetnya bersama klub barunya Liverpool untuk musim depan. Target yang sudah di usung oleh pemain tersebut yaitu tidak terlalu tinggi yakni untuk bisa menembus skuad inti The Reds.

Pemain berposisi sebagai fullback ini memberikan penilaian kalau bisa bermain secara rutin maka peluang dia untuk memperkuat timnas Inggris di ajang Euro 2016 mendatang akan semakin besar. Bermain di ajang seperti itu maka praktis sudah di tunggu sejak lama dan sudah di tunggu oleh setiap pemain sepakbola mengingat turnamen itu di adakan dalam kurun waktu empat tahun sekali saja.

Clyne mengungkapkan bahwa target awal saya yaitu untuk bisa membangun diri saya sendiri sebagai pemain Liverpool. Jika saja saya ini ke depannya mampu melakukan maka saya berharap untuk bisa menjadi bagian dari skuad timnas Inggris di ajang Euro 2016 mendatang.

Saya sendiri sudah tahu akan sangat sulit sekali untuk bisa bersaing memperebutkan posisi di skuad utama Liverpool hingga musim berakhir. Akan tetapi saya ini sudah melakukannya yakni bisa bermain sebagai sterter di pra musim dan sudah merasa tidak sabar lagi bisa mendapatkan predikat sebagai pemain inti.