Tawaran Bagus Membuat Podolski Merasa Tergoda

Tawaran Bagus Membuat Podolski Merasa Tergoda

agen-bola.org – Pemain penyerang kubu klub Arsenal bernama Lukas Podolski sudah memberikan konfirmasi kalau klub besar asal negara Turki yaitu Galatasaray sudah memberikan tawaran yang membuat dia merasa tergiur. Pemain yang pada putaran ke dua musim lalu menjadi pemain pinjaman di kubu klub Inter Milan itu memang sudah merasa tidak betah lagi berada di Arsenal.

Podolski mengungkapkan bahwa saya telah tumbuh di daerah yang di kelilingi banyak orang turki. Saya sudah tahu sedikit tentang negara tersebut.

Bermain di ajang Liga Champions merupakan sebuah kewajiban dan klub itu sudah memberikan sebuah penawaran yang saya rasa menguntungkan untuk diri saya ke depannya.

Pemain berkebangsaan Jerman itu sendiri memang sudah tidak menjadi pilihan utama lagi di skuad inti The Gunners. Pada saat dia memperkuat Inter Milan pun nasibnya tidak berbeda jauh. Bahkan dia mengakhiri musimnya di ajang Serie A Italia dengan hasil yang mengecewakan.

Mantan pemain Bayern Munich itu hanya bisa mencetak satu gol saja dan bermain sebanyak 17 laga di ajang Serie A Italia. Akurasi tembakannya pun jauh dari kata imptesif karena hanya mencapai angka 36 persen saja. Dia bahkan hanya sebanyak dua kali bermain secara penuh di Inter Milan.