Tekanan Media Tak Membuat De Bruyne Takut

Tekanan Media Tak Membuat De Bruyne Takut

agen-bola.org – Pemain bintang baru kubu klub Manchester City yakni Kevin De Bruyne membuat pengakuan kalau dirinya sudah sangat siap untuk menghadapi sejumlah tekanan yang nantinya akan datang kepada dirinya dari media di Inggris. Bahkan pemain berposisi sebagai playmaker itu sudah berjanji kalau tekanan itu sama sekali tidak akan berpengaruh kepada penampilannya bersama skuad City.

Seperti yang telah diketahui kalau pemain timnas Belgia itu didatangkan oleh The Citizen dengan nilai transfer mencapai sebesar 54 juta pounds. Harga yang cukup mahal itu sendiri memang kemudian memunculkan berbagai tanggapan dari banyak pihak.

Terlebih lagi untuk ukuran pemain yang sudah sempat mengalami kegagalan di ajang Premier League pada saat masih bermain untuk klub Chelsea maka harga dia itu di nilai masih sangat mahal. Sadar kalau dirinya akan mendapatkan banyak sekali tekanan mengenai biaya transfernya maka De Bruyne sendiri pun kemudian memberikan komentarnya.

De Bruyne mengungkapkan memang saya ini di beli oleh Manchester City dengan harga yang bisa di bilang tidak murah dan saya sudah menyadari betul akan hal itu. Sebab ke depannya sudah pasti ada banyak sekali tekanan mengenai harga mahal itu dan saya sendiri sudah siap untuk menghadapi persoalan itu.