Tekat Coutinho Saar Bermain Di Wembley

Tekat Coutinho Saar Bermain Di Wembley

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Philippe Coutinho sudah merasa dirinya memiliki tekad yang besar pada saat bermain di Stadion Wembley. Meskipun baru bermain di sana untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini. Pemain tersebut itu sendiri menginginkan untuk bisa membawa timnya ke babak final dan kemudian keluar menjadi juara di tempat yang sama nantinya.

Kubu klub Liverpool sendiri akan melawan kubu klub Aston Villa pada laga di babak semifinal ajang Piala FA Cup di Wembley pada akhir pekan ini. Pemenang dalam laga ini sendiri kemudian akan berhadapan antara Reading atau Arsenal yang akan saling berhadapan di babak semifinal.

Untuk Coutinho sendiri yang mampu mencetak satu gol untuk membawa kemenangan bagi The Reds atas Blackburn Rovers di laga ulangan di babak perempat final kemarin, laga nanti ini akan menjadi sebuah momen yang begitu spesial karena menjadi laga debutnya bermain di Stadion Wembley. Pemain berusia 22 tahun itu sendiri pun memiliki tekad untuk bisa membawa Liverpool kembali bermain di tempat yang sama namun di babak final.

Coutinho mengungkapkan bahwa Piala FA sudah sedemikian bagusnya membuat saya sendiri pada musim ini. Saya sudah bisa mencetak gol, namun saya masih ingin mendapatkan yang lebih baik lagi.