Terry Dan Conte Saling Lempat Pujian

Terry Dan Conte Saling Lempat Pujian

agen-bola.org – Kapten tim Chelsea yakni John Terry merasa terkesan dengan cara pealtih Antonio Conte memperlakukannya. Sebaliknya dari Conte sendiri juga memberikan pujian atas peran Terry pada musim pertamanya menangani tim berjuluk The Blues itu.

Terry memang telah kehilangan posisinya di dalam skuad inti sejak Conte melatih Chelsea pada awal musim ini. Meskipun berstatus sebaai kapten utama, Terry lebih sering berada di bangku cadangan pemain saja.

Conte hampir selalu menurunkan David Luiz, Gary Cahill dan Azpilicueta di lini belakang, Terry sendiri hanya bermain sebanyak 14 kali pada musim ini.

Meskipun demikian Terry tidak merasa sakit hati, dia justru merasa terkesan dengan cara Conte melakukan komunikasi dengan dia.

Terry mengungkapkan kalau Conte sangat brilian. Bahkan dengan saya sendiri, setelah tidak menurunkan saya maka yang saya bayangkan kemudian sebagai sebuah keputusan yang sulit bagi dia.

Dia sudah jujur. Dia telah membawa saya ke kantornya dan memberikan penjelasan atas situsinya. Dia mampu menjadi teladan yang bagus bagi saya dalam hal bagaimana saya inin ingii melatih pada masa mendatang.

Conte sendiri mengungkapkan mengenai Terry kalau pemainnya itu sudah berkonstribusi banyak pada musim pertamanya di Chelsea, di dalam maupun di luar lapangan.