Tetap Di Napoli, Callejon Bantah Ke Athletico

Tetap Di Napoli, Callejon Bantah Ke Athletico

agen-bola.org – Sukses menunjukkan penampilan apiknya selama menjalani debut pertama di Napoli membuat seorang Jose Callejon menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Salah satu nama klub yang disebut-sebut akan mendatangkan Callejon adalah Athletico Madrid. Athletico memang diberitakan tengah tergiur untuk bisa memboyong Callejon dari Napoli. Namun Callejon ketika menanggapi berita tersebut justru menyatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Napoli.

Satu tahun sudah Callejon bersatu dengan para pemain Napoli lainnya. Penampilan apiknya di tahun pertama menunjukkan jika dirinya sangat adaptatif dengan lingkungan baru. Selain itu, Callejon juga dipandang memiliki kesamaan visi dengan para pemain Napoli lainnya sehingga mereka terlihat kompak saat berlaga.

Kelebihan yang dimiliki Callejon itulah yang membuat Athletico Madrid ingin menggaetnya. Terlebih saat ini Athletico telah kehilangan Diego Costa, David Villa, dan Felipe Luis tentu akan semakin membuat Callejon jadi incaran.

Sayangnya, Callejon memilih untuk bertahan di Napoli.
"Saya tidak mau pindah dari sini. Saya baik-baik saja dengan tim dan kota ini. Jadi tak ada gunanya meneruskan kabar yang tidak masuk akal itu, tutur Callejon.

"Negara baru dengan budaya sepakbola dan kebiasaan yang berbeda dari Spanyol. Saya tidak menyesal, tandasnya.