Tevez Hanya Ingin Kembali Ke Boca

Tevez Hanya Ingin Kembali Ke Boca

agen-bola.org – Kelanjutan masa depan dari Carlos Tevez bersama kubu klub Juventus sudah mulai menemukan kejelasan. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan akan memulai pembicaraan terkait kelanjutan masa depannya dengan kubu klub Boca Juniors pada pekan ini.

Hal itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh presiden klub Boca yakni bernama Daniel Angelici. Pria yang sudah menjabat sebagai presiden Boca sejak pada musim 2011 silam itu membenarkan kalau pihaknya akan memulai pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan pada minggu ini.

Angelici mengungkapkan bahwa pada pekan ini kami akan memulai pembicaraan dengan pemain, Juventus dan sang agen Tevez. Ini merupakan hal yang cukup sulit karena itu kami harus membutuhkan kesabaran yang lebih.

Menurut sang presiden kalau Tevez ini begitu ingin kembali ke klub lamanya itu. Alasan utama yaitu karena faktor keluarga dirinya memutuskan untuk memilih Boca jika dia hengkang dari Juve nanti. Tevez sendiri sudah sempat memperkuat kubu klub Boca pada periode 2001 hingga 2004 silam.

Setelah pertandingan melawan timnas Uruguay, kami akan duduk dan meminum kopi bersama. Pemain itu sudah mengungkapkan kepada saya kalau dia sangat ingin kembali bermain untuk Boca. Hal itu bukan untuknya seorang saja, akan tetapi untuk keluarganya.