Tevez Memprediksikan Laga Ketat Saat Lawan Los Blancos

Tevez Memprediksikan Laga Ketat Saat Lawan Los Blancos

agen-bola.org – Striker andalan Juventus bernama Carlos Tevez memberikan penilaian kalau tidak ada tim yang di favoritkan dari laga babak semifinal ajang Liga Champions melawan kubu klub Real Madrid. Laga melawan El Real disebutnya akan berjalan dengan sangat ketat.

Laga leg pertama babak semifinal Liga Champions akan berlangsung di Juventus Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat, sebelum pada leg ke dua berlangsung di Santiago Bernabeu sepekan sesudah.

Di antara empat tim yang sudah memastikan diri ke babak semifinal, Juventus di nilai merupakan tim yang tidak di unggulkan. Akan tetapi Tevez sendiri sama sekali tidak sependapat dengan anggapan yang seperti itu.

Tevez justru menilai kalau laga melawan tim sekelas Real Madrid itu akan berjalan ketat dan seimbang. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan maka dia sebut yang akan bisa memenangkan laga.

Pemain timnas Argentina itu mengungkapkan bahwa saya ini berfikiran hal ini akan menjadi babak semifinal yang begitu berat yang bisa di menangkan oleh tim mana pun. Ini akan menjadi dua laga yang membutuhkan perjuangan keras. Tim yang akan lolos adalah tim yang terbaik.

Saya ini berfikiran sama sekali tidak ada tim favorit pada babak semifinal kali ini.