The Citizen Harus Bisa Kurangi Kesalahan Sendiri

The Citizen Harus Bisa Kurangi Kesalahan Sendiri

agen-bola.org – Menjelang pertengahan musim ini kubu klub Manchester City mulai kehilangan performa terbaiknya. Mereka tercatat gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir yang sudah mereka jalani di semua ajang kompetisi.

Hasil itu sendiri tentu saja tidak sesuai dengan harapan semua fans setia tim berjuluk The Citizen itu. Pemain gelandang andalan Manchester City yakni Kevin De Bruyne sendiri menyatakan kalau timnya harus bisa mengurangi kesalahan sendiri jika saja ingin menyelesaikan musim ini dengan mendapatkan hasil yang bagus.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa kami telah bermain di sepanjang waktu dengan itu maka tim kami masih belum bisa merasakan musim yang sebenarnya dan itu merupakan hal yang amat berat.

Gol yang kam terima banyak disebabkan oleh kesalahan yang kami lakukan sendiri. Dengan itu maka kalau saja kami bisa mengurangi kesalahan – kesalahan itu maka hal itu akan membuat kami bisa jauh lebih baik. Kami memang sadar akan hal itu.

Meskipun masih belum bisa meraih kemenangan pada lima laga terakhir namun The Citizen mampu mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 20 poin.