The Citizen Paling Depan Dapatkan Sterling

The Citizen Paling Depan Dapatkan Sterling

agen-bola.org – Kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan dari pemain muda bernama Raheem Sterling bersama kubu klub Liverpool terus saja bergulir. Pemain itu dikabarkan akan hengkang dari The Reds pada akhir musim ini. Hal itu juga sudah diperkuat dengan ditolaknya sorotan perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh pihak manajemen Liverpool.

Kabar yang paling baru menyebutkan kalau kubu klub Manchester City menjadi tim yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa dari pemain muda berkebangsaan Inggris itu. Kegagalan The Citizen pada musim ini dalam hal untuk mempertahankan gelar juara Premier League membuat mereka harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain baru berkualitas.

Pihak City sendiri sudah sadar betul untuk bisa mendapatkan Sterling ini maka sudah pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dengan itu maka untuk menghindari sanksi dari UEFA maka City sudah menyiasatinya dengan menawarkan sejumlah uang di tambahkan dengan beberapa pemain untuk di tukarkan dengan Sterling.

Akan tetapi mendengar adanya kemungkinan adanya barter pemain maka dari pihak The Reds sendiri dengan tegas memberikan penolakan atas segala penawaran yang menyertai pertukaran pemain di dalam perjanjian. Liverpool hanya ingin Sterling bermain di luar Premier League jika saja memang dia akan hengkang dari Anfield.