The Citizen Siap Bajak Bellerin Dari Arsenal

The Citizen Siap Bajak  Bellerin Dari Arsenal

agen-bola.org – Pelatih bernama Pep Guardiola memiliki keinginan untuk menjadikan kubu klub Manchester United lebih apik lagi. Salah satu pemain yang dia incar yaitu pemain bertahan andalan kubu klub Arsenal bernama Hector Bellerin.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa tim berjuluk The Citizen sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 40 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Spanyol. City sendiri memang sangat membutuhkan tenaga baru di sektor possi full – back.

Manchester City sejauh ini memang masih memiliki sebanyak empat pemain bertahan yang semuanya sudah berusia di atas 30 tahun sebut saja seperti Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy. Dengan permasalahan itu maka Pep akan mengutamakan mendatangkan pemain berposisi sebagai bek pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pep sendiri merupakan pelatih yang sangat ngefans kepada kabat yang dimiliki oleh Bellerin sudah sejak lama. Namun sangat disayangkan sekali pelatih berkebangsaan Spanyol itu harus bersaing dengan klub besar asal Spanyol yaitu Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Pep sendiri ternyata masih memiliki rencana cadangan kalau saja gagal untuk mendatangkan Bellerin. Pemain milik klub Valencia bernama Jose Luis Gaya menjadi rencana cadangan Pep nantinya.