The Citizen Tidak Membutuhkan Perombakan Secara Besar – Besaran

The Citizen Tidak Membutuhkan Perombakan Secara Besar – Besaran

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City harus melakukan pembenahan setelah dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Premier League pada musim ini. Akan tetapi mereka di nilai hanya membutuhkan beberapa tambahan pemain berkualitas saja, bukan melakukan perombakan secara besar – besaran.

The Citizen pada saat ini menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 67 poin dari total bermain sebanyak 34 laga. Mereka pada saat ini masih terpaut sebanyak 13 poin dengan Chelsea yang menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan menyisakan sebanyak empat laga lagi, dan sudah mustahil untuk City bisa mengejar Chelsea.

Demi mengejar gelar lagi pada musim depan maka City dikabarkan akan membeli para pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka sudah dihubung – hubungkan dengan beberapa pemain sebut saja seperti Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Jay Rodriguez.

Mantan striker City bernama Uwe Rosler memberikan penilaian kalau eks klubnya itu memang harus mendatangkan beberapa pemain top dunia. Akan tetapi dia sendiri merasa tidak setuju kalau City disebut harus melakukan perombakan skuad secara besar – besaran sekarang ini.

Rosler mengungkapkan bahwa tim sudah bersama beberapa waktu dan akan selalu penting untuk melakukan beberapa pembenahan saja. Akan tetapi saya berfikiran skuad ini sama sekali tidak membutuhkan untuk melakukan perombakan sepenuhnya.