The Gunners Beralih Bidik Pemain Timnas Aljazair

The Gunners Beralih Bidik Pemain Timnas Aljazair

agen-bola.org – Sadar mengenai peluang untuk bisa mendapatkan pemain bernama Morgan Schneiderlin sudah sangat kecil maka kubu klub Arsenal kini mengalihkan fokus buruan mereka. Pilihan Arsenal jatuh kepada sosok pemain gelandang yang kini memperkuat kubu klub Napoli bernama Faouzi Ghoulam.

Penampilan pemain itu bersama Napoli di sepanjang musim kemarim memang bisa dikatakan cukup bagus. Bahkan pemain yang bermain di posisi sebagai bek kiri dan gelandang itu hampir bisa selalu menjadi pilihan utama pelatih Rafael Benitez.

Kondisi seperti itu maka membuat namanya semakin melambung dan menjadi salah satu pemain yang paling di minati oleh banyak klub besar Eropa. Dengan adanya tim – tim seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan tentu saja Arsenal juga sudah siap untuk bersaing mendapatkan jasanya.

Bahkan pihak klub The Gunners sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan dana dengan nilai mendapai sebesar 15 juta pounds untuk bisa mendapatkan peamin berkebangsaan Aljazair itu. Kemudian gaya bermain dari Ghoulam sendiri yang selalu aktif dalam hal menyisir setiap sisi lapangan nampaknya mendapatkan nilai lebih dari pelatih Arsenal Arsene Wenger.
Maka sangat cocok sekali lantaran pihak klub The Gunners kini sedang mencari sosok pemain yang memiliki kemampuan bermain seperti Ghoulam. Kondisi itu kemudian membuat isu transfer Ghoulam ke Arsenal semakin menguat.