The Gunners Masih Mutuh Sosok Striker Handal

The Gunners Masih Mutuh Sosok Striker Handal

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal sudah menjalani sebanyak tiga laga di ajang Premier League. Dua di antaranya mereka gagal melesakkan gol. Belum melakuka aktifitas belanja pemain yang bisa di anggap signifikan maka lini serang nampaknya masih harus di perbaiki oleh mereka.

Setelah bermain apik di laga pra musim dan di ajang Community Shield, klub berjuluk The Gunners itu malah harus tersandung di ajang laga pembuka Premier League pada saat berhadapan dengan kubu klub West Ham United, mereka menderita kekalahan dengan skor dua gol tanpa balas, pada laga selanjutnya mereka hanya bisa mencatatkan kemenangan tipis pada saat melawan Crystal Palace dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan itu sayang sekali tidak bisa mereka lanjutkan mana kala berhadapan dengan Liverpool dini hari tadi. Ke dua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Dengan fakta seperti ini maka lini depan Arsenal bisa di bilang masih belum tajam. Mereka hanyabisa mencatatkan satu gol saja di dalam tiga laga yang sudah mereka jalani dan hanya Oliver Giroud sana yang mencetak gol.

Mantan pelatih Arsenal yakni George Graham mengungkapkan kalau Arsenal masih membutuhkan sosok triker handal tentunya yang bisa mencetak gol di setiap pekannya.