The Gunners Segera Selesaikan Transfer Bintang Chile

The Gunners Segera Selesaikan Transfer Bintang Chile

agen-bola.org – Kabar mengenai akan hengkangnya pemain bernama Arturo Vidal dari kubu klub Juventus dan menuju ke Arsenal sepertinya sudah mendapatkan titik terang. Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak Arsenal sudah merampungkan proses transfer pemain berkebangsaan Chile itu.

Seperti yang telah dikabarkan oleh The Metro kalau sang agen dari pemain yang bersangkutan yakni bernama Fernando Felicevich sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan The Gunners. Dalam pertemuan itu sudah ada persetujuan mengenai nominal transfer yang akan dibayarkan oleh pihak Arsenal kepada Juve yaitu mencapai sebesar 28,5 juta pounds.

Meskipun pada baru – baru ini pemain berposisi sebagai gelandang itu mengalami masalah kecelakaan mobil karena mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman alkohol, nyatanya tidak membuat pihak Arsenal mengurungkan niatan mereka untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Di luar insiden tersebut itu, Vidal sendiri bisa saja di bilang jarang sekali terlibat kasus yang kemudian berujung dengan kerugian yang di rasakan oleh tim. Vidal ini lebih di kenal dengan sebutan sebagai pemain yang komplet yang kerap sekali membantu timnya mendapatkan kejayaan, sebagai contoh kecilnya pada saat dia mampu membawa Juventus meraih trofi gelar juara Scudetto sebanyak empat kali secara beruntun.