The Reds Di Minta Memenangkan Piala FA Untuk Sang Kapten

The Reds Di Minta Memenangkan Piala FA Untuk Sang Kapten

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sejauh ini masi menjaga kans menjadi juara di ajang Piala FA setelah mampu melaju ke babak semifinal. Dengan itu maka The Reds pun di minta untuk mewujudkannya demi memberikan kado perpisahan untuk sang kapten yakni Steven Gerrard.

Menjalani laga ulangan di babak perempat final ajang Piala FA bertempat di Ewood Park pada kamis dini hari tadi. The Reds mampu meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke- 70.

Satu gol itu sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke babak semifinal dan akan menantang kubu klub Aston Villa demi memperebutkan satu tiker ke babak final Piala FA pada musim ini.

Laga itu sendiri kian menjadi begitu vital untuk Liverpool di mana mengingat kompetisi ini merupakan satu – satunya peluang mereka untuk memenangkan trofi gelar juara pada musim ini. Apalagi dengan final yang akan berlangsung pada tanggal 30 Mei mendatang dan momen itu bertepatan dengan ulang tahun Gerrard yang ke- 35 tahun maka laga itu di sebut begitu special.

Selain itu laga tersebut akan menjadi laga terakhir Steven memperkuat Liverpool sebelum dia hengkang dari Anfield pada akhir musim ini.